Silahkan Pilih Warna Latar Blog ini Sesuai Dengan kenyamanan Yang Anda Suka

Buku – Risalah Ramadan – Unduh Gratis

Written By Mari Bersholawat on Sabtu, Juli 30 | 20.12

Jangan lupa membagikan artikel ini setelah membacanya



Penulis: Abdullah Bin Jarullah Bin Ibrahim Al Jarullah
Penjelasan Singkat: Segala puji bagi Allah yang telah memuliakan bulan Ramadhan atas bulan-bulan lainnya, mengistimewakannya dengan turunnya Al-Qur’an dan kewajiban puasa pada bulan ini, menjadikan Ramadhan sebagai salah satu tonggak dan bangunan Islam yang kokoh, penghapus dosa dan nista.
Buku ini merupakan risalah ringkas yang mencakup hal-hal penting bagi kaum Muslimin dalam bulan Ramadhan, seperti puasa, qiyamullail (sholat malam), membaca Al-Qur’an, sedekah dan lain sebagainya, yang akan Anda dapati diterangkan dengan jelas, Insha’Allah.
Risalah ini sengaja dibuat sederhana oleh Penulis, tidak terlalu bertele-tele dan tidak terlalu ringkas. Semua disarikan dari firman Allah Ta’ala, sabda RasulAllah sallallaahu ‘alaihi wa salam, dan ucapan para ulama muhaqqiqin, dengan menyertakan rujukan-rujukan otentik-nya.
Semoga Allah Yang Maha Mulia, Pemilik Arsy yang agung, menjadikan risalah ini ikhlas semata-mata untuk-Nya, dan termasuk salah satu sebab untuk mendapatkan surga di sisi-Nya, bermanfaat untuk seluruh umat. Insha’Allah.

Download [6.27 Mb]

Download from MediaFire

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...